4.09.2016

Harga Motor: Honda

Nama*:Topan
No.Telpon*:08561207277
Merk Motor*:Honda
Jenis Motor*:Vario 110
Tahun*:2011
Plat Motor*:B 6972 EXD (DEPOK)
Harga Rp.*:8.200.000 (Nego)
File Upload*:IMG-20160406-WA0004.jpg
Keterangan tambahan:Jual Honda Vario Tahun 2011 Domisili Depok
Motor milik pribadi, kondisi mesin masih ok, ane baru ganti CVT belt, baru ganti piston Com Vacuum, untuk mesin kondisi 85%, kenapa ane bilang kondisi 85% untuk mesin karena ane service berkalanya dan ganti olinya rutin, bahan bakar juga diisinya Shell Super, untuk body 80% (lecet pemakaian), Jarang keliatan kusam nih motor.
kalau mau ada shock Racing juga, Cover Knalpot, Cover CVT, Cover Radiator (Variasi) Warna Chrome (Cover originalnya masih tersimpan)
penampakannya sesuai foto yang ane pajang..
kalau masalah aksesoris nego motornya pas, silahkan bawa deh. o iya ada ban tubeles juga udah dipasang 3 bulan yang lalu, kalo ban belakang kondisi 6 bulan pemakaian merk FDR.
Kalau minat bisa hubungi ane (yang serius).


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 comments:

Post a Comment