2.04.2016

Harga Motor: Honda

Nama*:Steven
No.Telpon*:082122551617
Merk Motor*:Honda
Jenis Motor*:Megapro CW
Tahun*:2012
Plat Motor*:b3889sez
Harga Rp.*:8,5jt
File Upload*:20160204_065531.jpg
Keterangan tambahan:Permisi gan, ane mau jual cepet motor pribadi ane (Honda Megapro CW hitam 2012) karena lagi butuh uang banget buat bayar utang.

BPKB lagi ane sekolahin, masih ada sisa 13 bulan lagi. Ane tetep tanggung jawab beresin cicilan BPKB ampe selesai (pake perjanjian diatas materai).

Kondisi fisik motor 70 persen, yg hrs diperbaiki gear rantai, sil sock depan, saher, aki ama kampas kopling kalau yg lain2 sehat wal alfiat & gagah persis kayak difoto (abis kena ujan belom sempet nyuci langsung ane jepret hehehe).

Kelengkapan dokumen lainnya, pajak STNK hidup.

harga masih bisa nego tapi kaga pake sadis gan.

Ane harap ada yg berbelas kasih membeli motor ane agar ane bisa beresin semua utang, amin...


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 comments:

Post a Comment