11.10.2012

Motor Bekas Jakarta

Motor Bekas Jakarta - Kendaraan roda dua seken dengan kondisi fresh masih menjadi sajian kami. Tak hanya skutik yang terkenal praktis, motor sport bermesin gahar pun ada. Untuk yang masih suka naik bebek juga tersedia. Silakan pilih sesuai kebutuhan dan dana Anda. Motor bekas jakarta dapat menjadi pilihan.

SkutikMemiliki skutik 115 cc ini memang menyenangkan. Pasalnya, ‘kuda besi’ ini termasuk salah satu motor yang gampang dimodifikasi, karena komponen mesin, aksesori kaki-kaki dan bodi sangat mudah ditemukan di pasaran.

Mau ikutan memodifikasi? Tak harus menebus unit baru. Bisa pilih unit sekennya, kenapa? Karena sisa dana bisa untuk belanja aksesori yang diincar. Namun sebelumnya mesti perhatikan penyakit yang sering menghinggapi Mio.

“Roller mudah peyang, lalu mangkok kopling ganda aus yang berakibat akselerasi lambat. Lalu kabel koil sering error lantaran putus di dalam,” terang Hasan Basri dari bengkel Hasan Motor di kawasan Kelapa Dua, Jakbar. Makanya sebelum meminang harus lakukan test ride.

0 comments:

Post a Comment